Polewali MandarSulawesi BaratSulbar

BKPMRI ,Kembali Bersih-bersih Masjid , Kec Binuang Tuntas

BeritaNasiinal.ID.POLMAN SULBAR — Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) DPW Sulawesi Barat  di bawah pimpinan H.Suardi Cammana kembali melaksanakan gerakan bersih bersih dan pemeliharaan masjid  di Polewali Mandar .

Gerakan Bebas Bersih – bersih dan Pemeliharaan  Masjid meruoakan gerakan Nasional yang diamanhkan oleh Prabowo Subianto melalui Yayasan Prabowo Subianto Djojohadikusumo. dimana BKPRMI menyebut langkah Prabowo sebagai bentuk kepedulian terhadap umat.

Gerakan  Bebas bersih dan Pemeliharaan Masjid akan  menyasar 940  masjid dan Musahollah yang ada di kab Polewali Mandar.

Ketua BKPRMI DPW Sulbar ,H.Suardi Cammana mengatakan Hari ini kembali DMDI menyasar  masjid – masjid yang ada di untuk melakukan pembersihan dan pemeliharan  sarana dan orasarana masjid .Kata Suardi Cammana

Lanjut Suardi saat ini telah merampungkan pembersihan  seluruh masjid yang ada di binuang , twrmasuk masjid di wilayah Matakali dan sebahagian kec Anreapi . Jelas Suardi .

Sesuai dengan target 5 bulan , BKPMRI Sulbar melalui DMDI akan .enuntaskan pembersihan seluruh masjid termasuk musahallah yang tersebat di kab Polman .

Menurutnya hal ini dilakukan karena merupakan oerintah langsung oleh yayasan Prabowo Subianto Djojohadikusumo , sebagai bentuk kepedulian umat .

Lanjut Suardi selain gerakan beraih dan pemeliharaan masjid , BKPMRI Sulbar juga akan menghelat bantuan sosial yang akan di berikan kepada seluruh perangkat masjid dan guru mengaji , baik yang teradata di pemerintah maupun tidak .

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button