DaerahJawa TimurSitubondo

Lomba Tangkap Bebek, Memeriahkan HUT RI dan Hari Pengayoman ke-79 di Rutan Situbondo

BeritaNasional.ID, SITUBONDO JATIM – Pembukaan Pekan Olahraga dalam rangka Hari Pengayoman ke-79 dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Situbondo Kanwil Kemenkumham Jatim melaksanakan perlombaan tangkap bebek yang berlangsung di lapangan upacara Rutan Situbondo, Jumat (26/07/2024).

Keterangan yang disampaikan Rudi Kristiawan, Kepala Rutan Kelas IIB Situbondo mengatakan, sebelum memulai perlombaan tangkap bebek dilaksanakan pembukaan peringatan Hari Pengayoman ke-79 dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 Tahun 2024.

“Lomba pertama yang akan kita laksanakan dalam rangka Hari Pengayoman ke-79 dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 yakni lomba tangkap bebek. Saya harap, petugas maupun warga binaan Rutan Situbondo yang ikut perlombaan tangkap bebek ini penuh dengan semangat agar perlombaan ini terlaksana semarak dan menyenangkan serta menghibur WBP. Dengan lomba ini, saya berharap tidak ada rasa persaingan yang sengit, dan tetap jaga persaudaraan dan kekompakan yang mengikuti lomba”, ujar Rudi Kristiawan.

Kegiatan ini, kata Karutan Situbondo, mendapatkan dukungan dari Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Heni Yuwono. Heni Yuwono turut mengapresiasi atas perlombaan tangkap bebek yang dilaksanakan di Rutan Situbondo.

“Lomba tangkap bebek ini unik dan seru sekali. Saya sangat mengapresiasi jajaran Rutan Situbondo yang telah melaksanakan lomba tangkap bebek yang unik ini. Terimakasih atas semangatnya dalam rangka Hari Pengayoman ke-79 dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79. Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kekompakan keluarga besar pengayoman,” pungkas Karutan Situbondo seraya mengutip ucapan yang disampaikan Heni Yuwono. (*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button