SumateraSumatera Utara

Bupati Karo Serahkan Bantuan Kepada Korban Bencana Kebakaran di Desa Dokan

BeritaNasional.ID, KABANJAHE SUMUT – Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang, hari ini, Senin (29/07/2024) menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Desa Dokan, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo. Kebakaran tersebut terjadi pada Minggu, 28 Juli 2024, sekitar pukul 12.30 WIB.

Kebakaran menghancurkan rumah penduduk dan rumah sewa di Simpang Dokan, mengakibatkan 37 keluarga kehilangan tempat tinggal mereka.

Seluruh rumah tersebut mengalami kerusakan total dan tidak ada barang yang dapat diselamatkan. Saat ini, para penghuni yang terdampak telah ditampung di posko penampungan sementara di Gudang Masyarakat di Simpang Dokan.

Dalam kunjungannya, Bupati Cory Sriwaty Sebayang memberikan bantuan berupa beras, selimut, tikar, peralatan dapur, dan kebutuhan lainnya kepada para korban.

“Saya merasa sangat prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa saudara-saudara. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban di tengah kesulitan ini dan kita semua selalu diberikan kekuatan dan ketabahan,” ucap bupati.

Bupati juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap hal-hal yang berpotensi menimbulkan musibah kebakaran, terutama saat rumah dalam keadaan kosong. (Kiel/Bernas)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button