Polewali MandarSulawesi BaratSulbar

Tim Keluarga H. Samsul Mahmud GELAR Safari Dakwah

BeritaNasional.ID.POLMAN SULBAR– Safari Dakwah bersama para Habaib diisi dengan kegiatan Tausiyah yang diberi nama Safari Dakwah di Tanah Mandar, berlangsung pada Rabu (malam Kamis), 31 Juli 2024 pukul 20.00 Wita bertempat di Masjid Nurul Hidayah, Mapilli Barat Kec. Luyo Kab. Polewali Mandar. Kegiatan ini mengusung tema : Semangat spiritual, baik untuk Polman dalam peningkatan iman dan taqwa serta menjalin ukhuwah antar sesama.

Acara Safari Dakwah tersebut diinisiasi oleh Tim Keluarga dari H. Samsul Mahmud atau Aji Assul (AA) sebagai Bakal Calon Bupati Polman pada Pilkada bulan November 2024 nanti. Ratusan muslimin dan muslimat yang hadir, datang dari berbagai pelosok wilayah Polewali Mandar sejak sore hari. Mereka merupakan jamaah komunitas dakwah dan kelompok pengajian.

Panitia menghadirkan As-Sayyid As-Syekh Abu Hasan Ar-Rifai dari Mesir, KH. Ruhuddin Andak dari Kalimantan Selatan sebagai pembawa Tausiyah yang didampingi langsung oleh Al-Habib Idrus Alaydrus Bin Muhammad selaku Pimpinan Majelis Muhibbin Annur.

” Pak Aji Assul sudah beberapa kali mendatangkan Ulama ditempat ini, lewat kerjasama dengan kami. Komitmen beliau untuk kebaikan ummat, tidak diragukan lagi ” kata Al- Habib Idrus Alaydrus.

Tujuan kegiatan ini sebagai syiar dan dakwah Islam yang sangat bermanfaat bagi kemaslahatan manusia. ” Dengan mendengarkan dakwah atau ceramah agama, kita dapat menambah ilmu, membangun akhlak dan meningkatkan keimanan ” ungkap Muh. Askur, Tim Relawan Keluarga Aji Assul (AA) yang juga panitia pelaksana kegiatan. (Tim Aa/yuni)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button