Polewali MandarSulawesi BaratSulbar

BRI Unit Bumiayu Bersama Desa Brilian Sidorejo , Semarakkan HUT RI

BeritaNasional.ID.POLMAN SULBAR — Semarak HUT kemerdekaan RI ke – 79, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Bumiayu bekerja sama dengan Pemerintah Desa Sidorejo Kecamatan Womomulyo, sebagai salah satu desa Briliant yang ada  Kabupaten Polewali Mandar

Dengan Program engagement, Kegian  dihelat di pelataran Green House Desa Sidorejo, Minggu .18 Agustus.

Berbagai hadiah door prize menjadi lirikan Antusias masyrakat desa Siderejo ikut meramaikan program engagement tersebut yang dibagi dalam 3 kategori perlombaan , mulai dari kategori anak – anak dan Dewasa yang bertemakan “Ayo Bersih Desaku”

Michael L Solon Kepala Unit BRI Bumiayu disela-sela kegiata mengatakan . Program engagement merupakan program kantor BRI Pusat, dengan bersinergi Pemerintah Desa yang menyandang status desa Brilian

“Ditunjuknya desa Sidorejo karena  merupakan salah satu Desa Brilian yang menjadi binaan BRI untuk pengembangan desa, UMKM, dan layanan perbankan dan tentunya yang kami usulkan untuk mengikuti kompetisi desa brilian se Indonesia”ujarnya”.

Diungkapkan, harapan kami bahwa dengan masuknya desa Sidorejo sebagai desa Brilian itu lebih meningkatkan lagi sinergi antara pihak BRI dengan Desa Sidorejo

“Michael berharap semarak kemerdekaan ini bisa dirasakan manfaatnya bagi semua lapisan. Masyarakat di desa Sidorejo.”haral Michael”.

Ditempat yang sama, Camat Wonomulyo Samiaji  yang rurut hadir ditengah- tengah masyarakat menyampaikan terimakasih kepada pihak BRI atas dimasukkannya desa Sidorejo sebagai Desa Brilian.

“Sungguh patut kita apresiasi, di kecamatan Wonomulyo desa Sidorejo merupakan satu-satunya desa yang dipilih menjadi desa Brilian”ungkapnya”.

Ditambahkannya, Alhamdulillah dengan predikat itu, desa Sidorejo memang kategori Desa dan masyarakatnya yang aktif.

Samiaji berharap kedepannya bukan cuman desa Sidorejo saja yang bisa dapat status desa Briliant , tapi akan bermunculan desa desa Brilia di Kab Polman. Harap Samiaji

Terpisah Ka Cabang BRI Polman Komang Wahyu. Mengatakan ada 2 Desa yang mendapat status desa Brilian dari BRI di Kab Polman yakni Desa Amola yang merupakan unit kerja BRI Pajalele dan desa Siderejo , ke 2 desa tersebut merupakan desa Binaan BRI dalam pengembangan UMKM dan layanan Perbankkan , jelas Komang Wahyu. (Yuni)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button