AdvedtorialPemkab SinjaiSinjai

Pengurus Pokja Bunda PAUD Sinjai Periode 2023-2024 Resmi Dikukuhkan oleh Cut Resmiati

BeritaNasional.ID, SINJAI SULSEL – Pengurus Kelompok Kerja (Pokja) Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Sinjai periode 2023-2024 resmi dikukuhkan, Selasa.(20/08/2024) di Command Center Sinjai.

Pengukuhan Pengurus Pokja PAUD Sinjai yang diketuai oleh Dian Purnamasari yang juga Sekretaris Dinas Pendidikan Sinjai ini dilakukan langsung oleh Bunda PAUD Kabupaten Sinjai, Cut Resmiati.

Turut disaksikan beberapa pembina PAUD, seperti Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Sinjai, Irwan Suaib, Kepala DP3AP2KB Drs. Janwar, Kepala Dinkes dr. Emmy Kartahara Malik, Kepala Dinas PMD Yuhadi Samad, serta Perwakilan Dinsos dan juga Disdukcapil Sinjai.

Adapun jumlah pengurus Pokja Bunda PAUD Sinjai yang dikukuhkan kali ini sebanyak 38 orang. Senbagai Wakil Ketua, Dra Hj Mas Ati, dan Sekretaris Ernawati Madi.

Dalam sambutannya Cut Resmiati mengucapkan selamat kepada para pengurus Pokja yang telah dikukuhkan.

Cut juga menyampaikan bahwa pengukuhan ini adalah langkah awal untuk mewujudkan PAUD yang berkualitas dan merata bagi seluruh anak.

“terima kasih atas perhatian dan partisipasinya. Semoga kita semua dapat terus bekerja sama untuk memajukan pendidikan anak usia dini didaerah kita”ungkapnya

Diketahui Bunda PAUD memiliki tugas dalam mendukung program-program prioritas Nasional diantaranya program pencegahan dan penanganan stunting, pelaksanaan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) polio, serta mewujudkan PAUD Holistik Integratif (HI)”ungkap Cut.

Lewat pengukuhan ini, Bunda PAUD Sinjai Berharap dukungan pikiran dan tenaga dari para pengurus Pokja dalam mengawal dan mendampingi tugas Bunda PAUD.

“Saya berharap dengan dikukuhkannya Pokja Bunda PAUD ini, kita dapat bersama-sama mewujudkan PAUD yang berkualitas. Semoga Pokja ini juga dapat membantu saya dalam melaksanakan tugas sebagai Bunda PAUD Kabupaten Sinjai”harapnya

Menurut Cut, pendidikan anak usia dini merupakan fondasi penting dalam membangun generasi emas bangsa. Melalui PAUD, anak-anak akan mendapatkan stimulasi yang optimal untuk tumbuh dan berkembang secara optimal. (ACCA/ADV/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button