Menuju Pemilu 2024Polewali MandarSulawesi BaratSulbar

Sambung Rasa ,Paslon Bupati Polman AssaMi ,Masyarakat Tenggelang Padati Kegiatan

BeritaNasional.ID.POLMAN SULBAR — Ratusan masyarakat Desa Tenggelang berkumpul menyambut kedatangan rombongan pasangan Calon Bupati Polewali Mandar H. Samsul Mahmud dan Calon Wakil Bupati, Hj. Nursami Masdar Pasmar (ASSAmi).Selasa 27 Agustus

Kehadiran pasangan calon yang akanĀ  berkompetisi di Pilkada Polman 2024 tersebut, untuk memenuhi jadwal acara Sambung Rasa di desa Tenggelang Kec. Luyo. Kegiatan ini merupakan salah satu agenda prioritas Pasangan ASSAmi dalam menyapa langsung masyarakat, yang sebelumnya sudah beberapakali digelar diberbagai tempat.

Beberapa pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD GOLKAR) Polewali Mandar, turut mendampingi pasangan ASSAmi. Yakni Fariduddin Wahid, selaku Sekertaris dan Makmur Saidaman, Bendahara DPD GOLKAR Polman. Juga hadir A. Mappauda, AT, seorang pengusaha dan suami dari Hj. A. Nursami, MP.

” Harapan masyarakat untuk segera ada perbaikan infrasruktur jalan, persoalan pertanian tentang ketersediaan pupuk, pengadaan bibit dan bantuan alat pertanian, akan kami jadikan skala prioritas rencana pembangunan jika kami terpilih nanti. Termasuk bantuan beasiswa bagi para pelajar, intensif para imam masjid dan guru ngaji akan ditingkatkan ” Kata H. Samsul Mahmud dalam menjawab saran dan masukan warga.

Sambung rasa bersama pasangan ASSAmi Baik untuk Polman tersebut, dihadiri sekitar 300 warga. Terdiri dari petani, pedagang, ibu rumah tangga, tokoh masyarakat dan pemuda.

” Tidak pernah ada yang menduga, kami akan bersama dengan Pak Aji Assul sebagai pasangan calon. Ternyata dukungan warga semakin mengalir. Semoga ini merupakan tanda kemenangan kita bersama, dalam membangun Polman dan memperbaiki taraf hidup masyarakat yang lebih baik. ASSAmi kita bergerak, Insya Allah kita menang ” Ujar Hj. Andi Nursami Masdar Pasmar, yang diaminkan dan disambut tepuk tangan meriah warga. (Isk/yuni)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button