DaerahJawa TimurMenuju Pemilu 2024PolitikSitubondo

Ini Kata Bacawabup Ulfiyah Dihadapan Ketua Partai Pengusung

BeritaNasional.ID, SITUBONDO JAWA TIMUR – Ulfiyah calon wakil bupati Situbondo dihadapan Ketua Partai Koalisi ketika konfrensi pers mengucapkan terima kasih kepada partai pendukung yang telah memberikan keparcayaan terhadap Paslon Mas Rio Patennang dan Mbak Ulfiyah untuk mengikuti bursa pemilihan bupati dan wakil bupati Situbondo, Rabu (28/08/2024).

“Saya mewakili Mas Rio mengucapkan terima kasih kepada partai pengusung yang telah mempercayai kami berdua pasangan muda untuk mengikuti kontestasi Pemilukada Situbondo yang akan dilaksanakan oleh KPU Situbondo pada tanggal 27 November 2024 mendatang,” kata Ulfiyah dihadapan ketua partai pengusung.

Oleh karena itu, sambung Ulfiyah, pihaknya berdua mohon dukungan sepenuh hati kepada para pengurus partai pengusung dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Situbondo agar saat pelaksanaan pilkada bupati dan wakil bupati Situbondo memilih pasangan muda Situbondo.

“Besok, Hari Kamis tanggal 29 Agustus 2024, kami berdua pasangan muda Mas Rio dan Mbak Ulfi akan mendaftarkan diri sebagai kandidat Pilkada di KPU Situbondo. Untuk itu, kami berdua mohon doa restu dan barokah dari seluruh masyarakat Kabupaten Situbondo agar prosesnya lancar semua,” kata Ulfi.

Tak hanya itu yang disampaikan Srikandi atau Kader Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Situbondo ini, namun Ulfiyah juga berjanji ketika Mas Rio dan dirinya terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Situbondo, maka akan mengedepankan kepentingan masyarakat daripada kepentingan pribadi maupun kelompok.

“Apa yang menjadi harapan kita semuanya, semoga dikabulkan oleh Allah SWT dan doakan kami berdua menjadi pemimpin yang amanah sesuai dengan dengan keinginan masyarakat Kabupaten Situbondo. Sekali lagi saya mohon dukungan doa barokah dari seluruh lapisan Masyarakat Kabupaten Situbondo,” pungkasnya. (*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button