Menuju Pemilu 2024Polewali MandarSulawesi BaratSulbar

Sambung Rasa ASSAmi, Dihadiri Ketua Adat Dan Ratusan Warga 

BeritaNasional.ID.POLMAN SULBAR— Pasca menjalani rangkaian pemeriksaan kesehatan bagi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar di RSUP Wahidin Sudiro Husodo Makassar oleh KPU Polman, Paslon H. Samsul Mahmud – Hj. Andi Nursami Masdar (ASSAMI) kembali giat turun ke akar rumput menyapa warga.

Ratusan masyarakat terutama dari kalangan petani, pekerja kebun, ibu-ibu rumah tangga dan pemuda serta Alimuddin Pua Mambi selalu Ketua Adat, menyambut hangat kedatangan H. Samsul Mahmud atau figur yang selama ini lebih akrab disapa Aji Assul (AA) sebagai calon Bupati Polewali Mandar.

” Kepada warga, kami sampaikan bahwa Pasangan ASSAMI telah resmi mendaftar ke KPU. Adapun pihak-pihak yang mengatakan bahwa kami tidak bakal bisa maju, akhirnya asumsi mereka tumbang sendiri. Tahapan Pilkada saat ini tengah berjalan hingga jadwal penetapan paslon, pencabutan nomor urut, masa kampanye hingga hari pencoblosan. Kami sudah siap berkompetisi dengan politik santai dan santun bersama dukungan masyarakat untuk ASSAMI ” Kata H. Samsul Mahmud dalam sambutannya.

Kehadiran rombongan Aji Assul (AA) di Desa Sambali Wali Kec. Luyo pada Senin sore, 02/09/2024 tersebut, dalam rangka kegiatan Sambung Rasa ASSAMI Baik untuk Polman. Metode pertemuan yang digagas oleh Tim Aji Assul ini sudah beberapa kali digelar dibeberapa desa dan dirasakan sangat efektif dalam menemui sekaligus bersilaturahmi dengan warga yang berlangsung penuh keakraban kekeluargaan.

” Sudah sering kali Pak Aji Assul datang ke desa kami. Beliau memang suka berdialog dengan petani dan warga dipelosok kampung. Pribadinya yang ramah dan sederhana sangat dikenal masyarakat. Kami bersama keluarga, akan mendukung beliau mewujudkan ihktiarnya menjadi Bupati Polman ” Ujar Arifin, salah satu tokoh pemuda yang hadir di acara tersebut.(Isk/yuni)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button