AdvedtorialBone BolangoPolitik

KPU Bone Bolango Terima Perbaikan Dokumen Syarat Calon AMIN dan IRIS

BeritaNasional.ID, BONE BOLANGO – Bertempat di Aula RPP Banthayo KPU Kabupaten Bone Bolango Menerima Pemyerahan Perbaikan Persyaratan Administrasi Calon Oleh Partai Politik Peserta Pemilu atau Gabungan Partai Politik Peserta Pemilu dari pasangan calon Amran Mustapa dan Irwan Mamesah (AMIN) serta Pasangan Calon Ismet Mile dan Risman Tolingguhu (IRIS), Sabtu (07/09/2024).

Sutenty Lamuhu selaku ketua KPU Kabupaten Bone Bolango menyampaikan bahwa penyerahan perbaikan ini mengacu pada PKPU Nomor 10 Tahun 2024 dan juga KPT 1229 tentang Juknis tentang Pencalonan, yang dimana ini merupakan kewajiban pasangan calon dan partai politik untuk menyerahkan dokumen perbaikan.

Penyerahan perbaikan ini dihadiri oleh Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Bone Bolango, LO Pasangan Calon serta diawasi langsung oleh Bawaslu Kabupaten Bone Bolango.

Penyerahan perbaikan oleh pasangan Calon Amran Mustapa dan Irwan Mamesah dinyatakan lengkap dan diterima sementara Pasangan Drs Ismet Mile dan Risman Tolingguhu masih akan melakukan perbaikan kembali terhadap berkasnya atas permintaan Tim Pemenangan.

(Adv/Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button