AdvedtorialPemkab SidrapSidrap

Bupati Sidrap Hadiri Rapat Koordinasi Rencana Pembangunan Embung Serba Guna Pucu’E

BeritaNasional. ID, Sidrap – Bupati Sidrap H. Dollah Mando Menghadiri Rapat Koordinasi dengan Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Pompengan Jeneberang di kota Makassar, Rabu 18 September 2019.

Rapat tersebut membahas terkait dengan rencana pembangunan embung serba guna Pucu’e untuk kebutuhan Air minum dan irigasi persawahan di Kec. Watang Pulu, usulan pemasangan Sitepile di Sungai Tanru Tedong ( samping jembatan Tanru Tedong ), Pembangunan DAM penampungan Air Bulu Ceba Kec. Panca Rijang dan Pompanisasi Air Danau Tempe Dan Danau Sidenreng.

Dalam Rapat Koordinasi tersebut disepakati keputusan bahwa pihak dari balai akan menurunkan Tim untuk mendampingi dalam proses perencanaannya.

Sementara Bupati Sidrap H. Dollah Mando mengatakan bahwa Pemda Sidrap bersedia untuk membebaskan lahan yang dibutuhkan untuk kepentingan Proyek Tersebut.

“ Kami selaku Pemda Sidrap juga senantiasa selalu memberikan dukungan yang di butuhkan terkait dengan keputusan tersebut” ungkap Dollah Mando.

Dalam Rapat Koordinasi tersebut Bupati Sidrap didampingi Kadis PSDA H. Imran dan Sekretaris PSDA, Hadir dalam rapat koordinasi tersebut Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Pompengan Jeneberang Supardji, Kepala Bidang perencanaan BBUSBJ dan Kepala Bidang Sungai dan Pantai.

(Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button