Daerah

Kapolres Banyuwangi Potong Tumpeng HUT Ke-72 TNI Di Makodim 0825 Banyuwangi

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Kapolres Banyuwangi, AKBP. Agus Yulianto beserta jajarannya lakukan kunjungan silaturahmi ke Makodim 0825 Banyuwangi, Jumat (6/10/17). Kunjungan ini dalam rangka HUT ke 72 TNI yang jatuh pada hari Kamis (5/10/17). Acara ini pun molor sehari dari yang ditentukan, karena kemarin Dandim menghadiri upacara HUT TNI yang dipusatkan di Bondowoso.

Dalam kunjungan itu Kapolres yang dibarengi anggota 50 perwira mengucapkan selamat atas ulang tahun TNI ke 72 dan membawa dua buah tumpeng sebagai simbol rasa syukur guna mempererat tali silaturahmi serta menjaga kekompakan Hubungan TNI/Polri di Kabupaten Banyuwangi dalam menjalankan tugas.

Dandim 0825 Letkol. Roby Bulan yang didampingi perwira di jajarannya menyambut kedatangan Kapolres di ruang lobi Makodim dengan hangat. Ia mengucapkan terima kasih atas kedatangan sejawatnya itu.

Setelah ramah tamah sebentar acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres. Tumpeng itu dibagi dan dimakan bersama.

“Kita sebagai saudara mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI. Semoga sinergitas kita semakin kuat di masa mendatang,” kata Kapolres Agus Yulianto, seraya memberikan tumpeng pertama yang dipotongnya kepada Dandim Roby Bulan.

Sementara Dandim Roby Bulan yang mendapat kehormatan kunjungan Kapolres Agus Yulianto beserta jajarannya menyampaikan ucapan terimakasih tak terhingga.

“Alhamdulillah, ini merupakan kunjungan kehormatan bagi kami. Semoga jalinan ini semakin bisa mempererat sinergitas dan kerjasama kita,” ungkapnya.

Caption : HUT ke 72 TNI, Kapolres Agus Yulianto berikan tumpeng kepada Dandim Roby Bulan

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button