Daerah

Muscab, Andi Muhammad Farid Kaswadi Ditetapkan Ketua Bpc Hipmi Soppeng 2020-2023

BeritaNasional.ID, Soppeng – Bpc Hipmi Soppeng menggelar musyawarah cabang ke VI, dengan tema Sinergitas Hipmi – Pemerintah melahirkan usahawan milenial,di Aula riverside 888, Minggu (8/3/2020).

Ketua hipmi, periode 2016-2019 Ihsan sawedi dalam laporannya mengatakan Hipmi ini adalah organisasi yang besar, semua orang ingin bergabung di Hipmi.

Selama masa bakti saya, kami menghadirkan hipmi di tengah-tengah masyarakat melalui kegiatan kepemudaan dan ekonomi.

“Selain itu, bahkan kami sempat komoditi arang batok kelapa 120 ton yang berasal dari Citta, Lilirilau dan juga membawa kemiri desa sering di jawa timur,”ungkapnya.

Andi Muhammad Farid Kaswadi saat menyampaikan visi misinya mengatakan menjadikan Hipmi yang Mandiri dengan didukung Sinergi seluruh anggota, maka HIPMI Soppeng akan menjadi Hebat.

“Melihat di Kabupaten Soppeng ini, para pemuda, milenial serta masyarakat lainnya mulai mengembangkan usaha mereka untuk mencari rejeki,”kata Andi Muhammad Farid Kaswadi.

Oleh karena itu menuritnya peran Hipmi sangat penting, karena kita bisa membantu memfasilitas untuk mengembang serta memperkenalkan usahanya di luar Soppeng maupun luar Sulawesi.

Selain itu Hipmi memiliki peran penting ikut membantu pemerintah dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Soppeng.

Sementara pimpinan Muscab, Muh. Kahfi Jusuf mengatakan karena hanya ada satu calon ketua Hipmi Soppeng, maka melalui musyawarah cabang Ke VI Bpc Hipmi Soppeng menetapkan Andi Muhammad Farid Kaswadi sebagai Ketua Bpc Hipmi Soppeng masa bakti 2020-2023.

“Melalui musyawarah cabang Ke VI Bpc Hipmi Soppeng menetapkan Andi Muhammad Farid Kaswadi sebagai Ketua Bpc Hipmi Soppeng masa bakti 2020-2023,”ucap Muh. Kahfi Jusuf.(*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button