Daerah

Jum’at Barokah, Makan Minum Gratis Bagi Abang Becak Di Waroeng Biru Daun Situbondo

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Kurang lebih Empat ratus abang becak se Kabupaten Situbondo berkumpul di Waroeng Biru Daun. Sekedar makan dan minum gratis, serta diberi arahan cara mencuci tangan yang benar. Untuk mencegah penularan virus corona, Jum’at ( 20/3/2020).

Pemilik Waroueng Biru Daun yang juga Direktur Rumah sakit Mitra Sehat. Drs. H. Imam Hidayat menjelaskan bahwa, kegiatan ini adalah kegiatan jum’at barokah yang dilaksanakan setiap jum’at di Warueng Biru Daun.

“Tiap Jum’at selama setahun ini kami memang mengumpulkan tukang becak se situbondo, untuk sekedar makan dan minum gratis di warueng kami. Kebetulan sekarang lagi gencar virus corona jadi, kami sekalian bersosialisasi, memberikan arahan dan cara mencuci tangan yang baik,”Ucap H. Imam Hidayat.

Bukan hanya itu yang dikatakan H. Imam, sapaan akrab pemilik Waroeng Biru Daun, yang terletak di jalan curah jeru barat, Desa Curah Jeru, Kecamatan Panji, Situbondo, diapun juga mengatakan, sebelumnya kami menyemprotkan disinfektan ke ratusan becak.

“Ratusan becak yang diparkir di depan Waroueng Biru Daun kami semprot disinfektan, agar becak becak tersebut steril dan tidak membawa virus corona, kasihan para tukang becak, dia pekerja keras,” pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button