TNI Dan Polri

Putuskan Penyebaran Covid-19, Polres Polman Sambangi Pertokoan Sosialisasi Prokes

Polman.Sulbar.Beritanasional.id –Demi memutus mata rantai penyebaran Virus Covid di wilayah Kabupaten Polman, Kepolisian Resort Polman tak henti-hentinya menggelar Sosialisasi serta menghimbau masyarakat agar terus menpedomani Protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

SepertiĀ  saat ini pantauan Media , Senin. 2 Oktober , Kabag Ops Polres Polman Kompol Jubaidi SH, bersama anggota Sat Pol PP Pemkab Polman melaksanakan sosialisasi penegakan protokol kesehatan.

Dengan memyasar pertokoan di Pasar Sentral Pekkabata Personil Polres Polman Menghimbau dan mengajak Seluruh elemen masyarakat untuk tetap menpedomani Protokol kesehatan dalam kehidupan kita sehari hari, mengingat saat ini kita masih berada di era pandemi Virus Covid-19.

Kabag Ops Polres Polman Kompol Jubaidi SH yang di temui menjelaskan ” Untuk saat ini kami bersama anggota Sat Pol PP Pemkab Polman telah melaksanakan Sosialisasi tentang cara mengantisipasi penyebaran Covid kepada masyarakat pengunjung maupun pedagang di Pasar Sentral Pekkabata.” Kata Jubaedi.

” Ya Alhamdulillah kegiatan kami ini sangat di terima baik oleh masyarakat serta menuai apresiasi dari masyarakat Pungkas.”Ā  Kabag Ops Polres

Lanjut di katakan “Tak hanya sosialisasi dalam kegiatan ini pula kami memberikan Masker Gratis kepada masyarakat yang kami temui tidak menggunakan masker.” Ucap Jubadi.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button