Daerah

Pemuda Pancasila Karimun Lakukan Penggalangan Dana

BeritaNasional.ID, Karimun – Musibah terkadang tidak tahu kepada siapa dan kapan bisa terjadi. Pengalangan dana yang dilakukan oleh anggota Srikandi Pemuda Pancasila (PP) sebagai bentuk sumbangsi atas kepedulian kepada sesama umat manusia.

Kamis (12/11/2020) salah seorang Kartini Pemuda Pancasila (PP) mengatakan sebagai anggota PP (MPW) melalui Pemuda Pancasila (PP) turut bersumbangsi bakti sosial penggalangan dana atas musibah Diana, bertempat tinggal di Karimun, Kec. Moro.

“Kita turut prihatin dengan adik Diana karena tidak mempunyai anus, tidak mempunyai lubang pembuangan air besar, dengan penggalangan dana yang kami kumpulkan dapat mengurangi beban keluarga dan semoga dapat meringankan biaya berobat buat adik Diana,” tuturnya.

Ia pun berharap para pemerintah di Karimun akan peka dengan keadaan Diana sehingga akan ada orang yang akan memberikan uluran tangan.

“Semoga para pembesar-pembesar kita di Karimun peka dengan apa yang sedang diderita adik Diana dan orang-orang berhati dewa sebagai utusan tuhan,” harapnya.

Permasalahan seorang anak yang tanpa anus bukan kali pertama di Karimun dan keperdulian pemerintah daerah telah terbukti sebagai orang tua angkat (donator) pada akhirnya. (BN/NIA)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button