DaerahSitubondo

Pantau Kesiapan Pengamanan Pilkada Situbondo, Wakapolda Jatim Silaturahmi dengan Kiai Kholil dan Kiai Azzaim

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta SIK, SH, MH yang diwakili Wakapolda Brigjen. Pol. Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, SH, MH berkunjung ke Situbondo dalam rangka pengecekan kesiapan pengamanan Pilkada Serentak dan silaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren Situbondo, Selasa (8/12/2020)

Dalam kunjungannya ke Situbondo, Wakapolda didampingi Dirpamobvit, Dirintelkam, Dirbinmas dan disambut oleh Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS., Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf. Neggy Kuntagina, SIP, Sekda Situbondo Drs. H. Syaifullah, MM., dan Pejabat Utama Polres.

Di Situbondo, Wakapolda bersilaturahmi dengan pengasuh Ponpes Walisongo KHR Muhammad Kholil Asad Syamsul Arifin dan pengasuh Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo KHR Achmad Azzaim Ibrahimy.

Wakapolda menyampaikan bahwa kunjungan ke Situbondo untuk memantau kesiapan pengamanan Pilkada dan bersilturahmi dengan para Tokoh Agama, Kiai dan Pimpinan Pondok Pesantren sekaligus mohon doa agar pelaksanaan Pilkada Serentak diseluruh Jawa Timur berlangsung aman, damai dan lancar termasuk di kabupaten Situbondo.

“ Insya Allah, atas dukungan doa Kiai Kholil dan Kiai Azzaim dalam pilkada di Kabupaten Situbondo dan di Jawa Timur akan berlangsung aman dan kondusif “ kata Wakapolda.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button