Sumatera

Oknum Kepala Sekolah Mengancam Wartawan Mengunakan Parang

BeritaNasional.ID,Empat Lawang – Wartawan BeritaNaional dan Rekannya dari Gerakan Pembaharuan Generasi Indonesia mendapat ancaman dari seorang oknum Kepala Sekolah SD Negeri Rantau Dodor.

Oknum Kepala Sekolah tersebut mengancam wartawan saat melakukan kross cek di kediamannya. Sabtu,12 Desember 2020.

Kronologi kejadian berawal dari kegiatan monitoring untuk sosialisasi mengenai Permendikbud No. 31 Tahun 2019. Saat itu kedua wartawan tersebut mampir di kediaman salah seorang Oknum Kepala Sekolah untuk konfirmasi masalah Bantuan Afirmasi .

Tetapi setelah masuk ke dalam rumah oknum Kepala Sekolah tersebut langsung menutup pintu dan hendak menyerang mengunakan parang yang sudah disiapkan di pinggangnya.

Seraya mengatakan “Kamu musingin saya saja,” dan langsung ingin mencabut Parang. “Untung parangnya diselamatkan oleh rekan dari media,”kata Roles.

Roles mengatakan, saat ini parang yang digunakan sudah diamankan “dalam waktu dekat kami akan melaporkan Oknum Kepala Sekolah ke Polres Empat Lawang, karena mengancam mengunakan senjata tajam juga menghalang-halangi kami dalam mencari berita sesuai UU Pers No.40 tahun 1999,”ujarnya.(Herianto Alie)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button