DaerahEks Keresidenan Madiun

Bupati Magetan Raih Penghargaan Widya Wiyata Dharma Samya dari Unesa

BeritaNasional.ID, Magetan – Bupati Magetan Suprawoto menerima penghargaan dari Unesa Surabaya atas kontribusinya dalam dunia pendidikan.

Anugerah Widya Wiyata Dharma Samya tersebut diserahkan langsung Rektor Unesa Prof. Nurhasan, M.Kes tepat perayaan Dies Natalis Unesa ke-56 yang berlangsung di Graha Unesa, Senin (21/12/2020)

Karena masih di tengah pandemi, perayaan Dies Natalis Unesa ke 56 dilaksanakan dengan protokol kesehatan dan juga dilakukan secara daring.

Bupati Magetan Suprawoto menyampaikan atas nama masyarakat Magetan kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas penghargaan yang diberikan kepada kami. Kami hanya bekerja dan salah satu fokus kami adalah peningkatan pendidikan sehingga SDM Magetan menjadi unggul. Harapan kami kedepan kita bisa bekerja sama dengan Unesa untuk peningkatan kualitas SDM di Magetan. Kami juga telah menandatangani MoU harapannya Unesa bisa membuka kampus di Magetan, ungkap Bupati

Selain Bupati Suprawoto, penghargaan serupa juga diberikan kepada sembilan tokoh lainnya. Mulai dari pejabat pemerintahan, pengasuh pondok pesantren, hingga akademisi

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button