Sumatera

Dit Reskrimsus Polda Sumut Laksanakan Pencanangan Zona Integritas

BeritaNasional.ID Medan – Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sumut laksanakan kegiatan pencanangan Zona Integritas yang akan menjadi titik awal dimulainya pembangunan Zona Integritas di lingkungan Ditreskrimsus Polda Sumut, sehingga tercapainya Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Rabu (24/2/2021).

Pencanangan merupakan kegiataan membangun komitmen bersama antara Pimpinan jajaran internal, masyarakat dan instansi lain yang terkait seperti instansi Pemerintah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Perguruan Tinggi, pelaku dunia usaha, dan lain-lain.

Sebelumnya kegiatan diawali dengan apel fungsi pada Rabu (24/2/202), pukul 07.30 WIB, bertempat di lapangan apel pagi Ditreskrimsus Polda Sumut yang dipimpin oleh Dirreskrimsus Polda Sumut Kombes Pol John C.E. Nababan, S.I.K., M.H memberikan arahan tentang Pencanangan Zona Integritas di lingkungan Ditreskrimsus Polda Sumut.

Kemudian di lanjutkan dengan Penanda tanganan Pakta Integritas antara Dirreskrimsus Polda Sumut dengan perwakilan Pamen, Pama, Brigadir dan PNS Ditreskrimsus Polda Sumut.
Kegiatan berjalan lancar dan di lanjutkan dengan foto bersama. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button