Ragam

AR Learning Center Akan Gelar Gebyar 1St Anniversary di Yogyakarta

BeritaNasional.ID, Yogyakarta – Pengurus Lembaga AR Learning Center akan menggelar Gebyar 1St Anniversary (Happy Milad) bertemakan “Perkuat Kaderisasi dengan Silaturrahmi Jama’ah”. Adapun acara tersebut akan diadakan pada Minggu, 6 Juni 2021, pukul 08.00 – 17.00 WIB di Ruang Meeting VIP, Kopi Kampung Ambarukmo (Kokambar), Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Happy milad 1 tahun Lembaga AR Learning Center ini gratis untuk Alumni & Member Se-Nusantara tak terkecuali peserta umum,” kata Mas Andre Hariyanto, Owner Lembaga AR Learning Center.

Ia menambahkan, pada acara ini akan digelar tausiah oleh Pimpinan pondok pesantren Madania, doa bersama, tukar kado kenangan, seminar jurnalistik dan potensi SDM bersama Trainer Badan Nasional Sertifikasi (BNSP).

Ia menyebutkan, Lembaga AR Learning Center dirintis sejak 7 Juni 2020 dan kini telah melahirkan ribuan alumni dari berbagai daerah termasuk luar negri di Australia, Cina dan Malaysia.

“Sejak perintisan 2020, kini AR Learning Center berkembang cepat dari Sabang sampai Merauke hingga mancanegara,” ujar Mas Andre demikian panggilan akrabnya.

Selain momentum 1St Anniversary, tambah Mas Andre yang juga penulis buku “Mutiara Hikmah”, akan berlangsung kegiatan Forum Silaturrahmi Nasional (FORSILATNAS) Komunitas Taklim Jurnalistik secara bersamaan.

“Ya, jadi pada acara ini ada 2 kegiatan sekaligus, merayakan ulang tahun Lembaga AR Learning Center juga Silaturrahmi Taklim Jurnalistik,” jelas pria kelahiran 24 Mei 1993.

Pemegang Sertifikasi Trainer mengungkapkan, pihaknya berkomitmen terus untuk menggerakkan kepengurusan, alumni dan member sehingga lebih cepat maju dan bergerak melayani umat. Adapun salah kegiatan yang sudah dilakukan, yakni pembagian sembako kepada anak yatim-piatu Madania Yogyakarta, sebar perlengkapan Al-Qur’an di Yapamus Jakarta, pembebasan lahan santri penghafal Al-Qur’an di Banjar, Jawa Barat dan bagi-bagi Takjil Gratis pada Ramadhan.

“Kegiatan ini lebih mengacu untuk proses kaderisasi terkait kepedulian ummat dan mencerdaskan anak bangsa seperti pelatihan kompetensi yang diadakan AR Learning Center baik itu pelatihan kepenulisan dan manajemen salah satunya. Kami ingin menghadirkan sosok kader multitasking atau bisa bekerja apapun semua bisa,” ucap Founder Taklim Jurnalistik & Muslim Hijrah Movement.

Jika anda ingin bergabung dalam acara ini, silakan mendaftar di WA Center; 081232729720 atau silakan kunjungi sosial media Lembaga AR Learning Center & Komunitas Taklim Jurnalistik @arlearningcenter @taklim_jurnalistik.

(*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button