DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng Dampingi Warga Curahsuri di Vaksin

BeritaNasional.ID – SITUBONDO – Sertu Agus Mulyanto Babinsa Desa Curahsuri Koramil 0823/14 Jatibanteng melakukan pendampingan vaksinasi Covid-19 terhadap warga Desa Curahsuri, Kecamatan Jatibanteng, Kabupaten Situbondo, Sabtu (12/6/2021).

Vaksinasi yang berlangsung di Balai Desa Curahsuri tersebut dilakukan oleh petugas Puskesmas Jatibanteng dan dihadiri Kepala Puskesmas Jatibanteng H. Amrozi, S Kep, Ners, Kades Curahsuri Imam, Babinsa Curahsuri Sertu Agus Mulyanto, Babinkabtimas Curahsuri Bribda Roki, dan Bidan Desa Curahsuri Adriani.

“Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis pertama terhadap lansia, pelayan publik dan masyarakat desa setempat berlangsung aman dan lancar. Sebab, ketika dilakukan observasi selama 30 menit tidak ada tanda-tanda Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI),” ujar Sertu Agus Mulyanto.

Lebih lanjut, Sertu Agus Mulyanto menjelaskan, proses vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan petugas vaksinator Puskesmas Jatibanteng berlangsung sesuai dengan ketentuan yang berlaku. “Mulai dari pendaftaran peserta vaksin, cek kesehatan dan obserbasi peserta vaksin semuanya berjalan lancar dan aman,” punkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button