Hukum & Kriminal

Prostitusi Terselubung di Jombang Digrebek, Seorang Mucikari dan Dua PSK Berhasil Diamankan

BeritaNasional.ID, Jombang – Kota Jombang diidentik dengan sebutan Kota Santri, dan gudangnya tokoh Agama dan ulama’ , ternyata dibalik itu masih ada juga noda – noda yang mengotorinya , hal ini dibuktikan dengan ditangkapnya seorang mucikari di eks komplek lokalisasi di dusun Tunggul. DS. Tunggorono Jombang, Jawa timur. Kamis (10/06/2021).

Seorang mucikari asal Mojokerto . Berinisial A i ( 31) bersama dua orang anak buahnya DF ( 23) PSK alamat asal. Kecamatan Puncu Kab . Kediri. Dan RN ( 30) PSK yang berasal dari Tanjung anom Kabupaten Nganjuk.

Saat dilakukan penggrebekan kedua PSK tersebut didalam kamar sedang melayani pelanggan, dalam mekakukan prakteknya , mucikari menjual PSK dengan harga yang sangat terjangkau berkisar antara Rp. 150 – Rp. 200 ribu sekali kencan dan setiap transaksi, tersangka, mucikari mendapatkan jatah Rp. 25 ribu.

Kasatreskrim Polres Jombang. AKP Teguh Setiawan mengatakan Polisi dari hasil penggrebekan itu Polisi berhasil mengamankan BB berupa sprei, tisu, kondom bekas, kaos , dan uang tunai Rp. 150 ribu. Kepada tersangka mucikari A i yang asal kota Mojokerto ini bisa kenai pasal 296 KUHP tentang perzinahan . ( Mukti Abadi )

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button