DaerahSumateraSUMUT

Pekerja PT. Rapala di Langkat Tewas Gantung Diri

BeritaNasional.ID, Langkat – Seorang pekerja di PT. Rapala, di Desa Padang Langkat, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, Sumut, ditemukan tewas gantung diri, dilokasi pengolahan limbah Pakbrik Kelapa Sawit (PKS) di PT. Rapala, Selasa (22/6/2021) sekira pukul 13.50 Wib.

Korban yang meninggal dunia atas nama inisial AR (43) warga Lingkungan II Air Tawar Kelurahan Pekan Gebang, Kecamatan Gebang, Langkat.

Kasubag Humas Polres Langkat, IPTU Alihot Lubis, yang dikonfirmasi membenarkan atas temuan pekerja di PT. Rapala yang tewas. Dikatakannya, pada pukul 12.00 Wib, setelah AR selesai melaksanakan pekerjaannya, lalu melaksanakan istirahat untuk makan siang bersama-sama rekannya, yang juga sama-sama bekerja dipembuangan pengolahan limbah kelapa sawit.

Pada pukul 12.40 Wib, AR permisi kepada rekannya untuk ke kamar mandi. Namun karena tidak kunjung kembali, ke 2 rekan nya mencari korban. Pada pukul 13.50 Wib, korban ditemukan sudah tergantung ditempat lokasi pembuangan limbah sawit dan sudah tidak bernyawa.

Setelah korban ditemukan, pihak PT. Rapala menghubungi Babinsa dan Babinkamtibmas. Selanjutnya Polsek Gebang, mengevakuasi jasad AR ke RSU Tanjung Pura untuk dilakukan pemeriksaan atau visum luar.

“Kasus temuan mayat gantung diri ini sudah ditangani pihak Polsek Gebang,” ungkap IPTU Alihot Lubis. (Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button