SUMUTTanjung balai

Ops Yustisi Pendisiplinan Prokes cegah Covid 19 pada Wahana Permainan Anak serta THM

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI Team gabungan Pemko,TNI dan PolresTanjungbalai melaksanakan Operasi Yustisi Pendisiplinan Prokes Cegah Covid-19 di Wahana permaian anak dan Tempat Hiburan Malam (THM) pada Sabtu 10/7/21 berkisar pada Pukul 21.00 Wib.

Penertiban dan Penindakan terhadap pedagang dan pengusaha Wahana permainan anak yg terletak di Lapangan Sultan Abdul Djalil Rahmadsyah Kota Tanjungbalai.

Kegiatan tersebut berdasarkan Surat perintah Kapolres Tanjungbalai Nomor Sprin/848/VII/OPS.2./2021 tanggal 09 Juli 2021.

Operasi dipimpin oleh Penjab Kompol Syahrul, SH, MH Kapolsek TBS didampingi dan diikuti oleh Pawas AKP Zulfikar, SH Kasat Narkoba, Padal 1 Iptu T. Simanjuntak Kanit Intel Polsek TBS, Personil Res Tanjungbalai Tiga puluh Delapan (3) Orang, Personil TNI AD Dua (2) Orang, Personil Satpol PP Sepuluh (10) Orang dan Personil Dishub Delapan (8) Orang.

Sebelum melaksanakan Operasi Giat diawali dengan melaksanakan Apel yang dipimpin oleh Penjab Kompol Syahrul SH,MH Kapolsek TBS yang dalam arahanya menyampaikan.

Ucapan terimakasih kepada rekan-rekan dari TNI, Polri dan Pemko Tanjungbalai yang sudah hadir pada malam hari ini dimana kita akan melaksanakan kegiatan Ops Yustisi di lapangan Sultan Abdul Djalil Rahmadsyah Kota Tanjungbalai.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat merubah Stigma pada Masyarakat untuk disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19 dengan cara menerapkan Pola 5 M Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Membatasi Mobilitas dan Menjauhi Kerumunan.

Dan dalam pelaksanaan tugas utamakan keselamatan dan Tetap Kompak dalam memberikan himbauan, serta selalu Humanis dengan cara 3S Senyum, Sapa dan Salam serta hindari kata-kata yang sifatnya Arogan.

Sasaran Lokasi Ops Yustisi kali ini adalah Patroli THM Hotel Tresya Kota Tanjungbalai ,Patroli THM Hotel Suranta Permai Kota Tanjungbalai dan Operasi berakhir pada
Pukul 23.15 Wib dengan situasi aman dan kondusif (As)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button