DaerahSosialSumateraSUMUT

Pengusaha Asal Medan Berikan 200 Paket Sembako di Tanjung Pura

BeritaNasional.ID, Langkat – Pengusaha Etnis Tionghoa asal Kota Medan menyalurkan bantuan paket Sembako di Kelurahan Pekan Tanjung Pura, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Sumut, Selasa (3/8/8/2021) kemarin.

Penyaluran Sembako dibagikan secara Protokol kesehatan, yang di hadiri pihak Pemerintah Kelurahan Pekan Tanjung Pura, Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat. Sembako yang diberikan diperuntukkan bagi warga miskin yang terdampak Covid-19.

Bantuan Sembako diberikan ke Lingkungan 1, 2, 3, 7 dan Lingkungan 9, Kelurahan Pekan Tanjung Pura, serta di Lorong Cina Desa Cempa, Hinai. Adapun paket Sembako yang diberikan berupa, 10 Kg beras, 2 bungkus minyak goreng kemasan, 2 kg gula, 1 pak miehun, 1 dan 1 pak roti kering.

Andi alias Acai, selaku warga Kelurahan Pekan Tanjung Pura, yang juga sebagai Kepala Lingkungan 1 Kelurahan Pekan Tanjung Pura mengatakan, ucapanya terimakasih kepada donatur dari pihak pengusaha warga di Kota Medan, yang telah memberikan bantuan Sembako di tempat kami.

“Kami atas nama warga Tanjung Pura, mengucapkan terimakasih kepada donatur, semoga, dengan bantuan Sembako ini, warga kami yang terdampak Covid-19 terbantu, dan merasa beban mereka teringankan dimasa pandemi Covid-19 ini, sebut Andi alias Acai.(Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button