DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Dandim 0823 Situbondo Serahkan Bantuan Beras dari Pangdam V/Brawijaya Untuk Babinsa

Beritanasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR – Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina menyerahkan bantuan beras untuk 140 Babinsa. Bantuan beras yang diserahkan Dandim 0823 Situbondo tersebut, didapat dari Pangdam V/Brawijaya, Selasa (10/8/2021).

Penyerahan bantuan beras yang bertempat di halaman Makodim 0823/Situbondo Jl. PB. Sudirman No. 32 Kelurahan Patokan, Kabupaten Situbondo tersebut, dihadiri Kapten Inf Hadi Sutjipto Pasi Ter Kodim 0823/Situbondo, Lettu Cba Suwindi Pasi Pers Dim 0823/Situbondo, dan Kapten Inf Agus Al amin Danramil 0823/03 Kapongan.

Keterangan yang disampaikan Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina menjelaskan, bantuan beras yang diberikan Bapak Pangdam V/Brawijaya kepada para babinsa ini merupakan salah satu ucapan terima kasih kepada Babinsa Kodim 0823/Situbondo telah membantu masyarakat Situbondo dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Beras yang kalian terima merupakan bantuan dari pimpinan kita. Oleh karena itu, mari kita bersyukur atas bantuan yang kita terima ini. Semoga bantuan beras dari bapak Pangdam V/Brawijaya ini bermanfaat untuk para anggota semuanya,” pungkasnya

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button