SUMUTTanjung balai

Dua Putra dan Putri asal Kota Tanjungbalai akan mengikuti “Ajang Sumut Tahun 2021”

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI H.Waris Thalib Plt Walikota Tanjungbalai mengajak masyarakat Tanjungbalai untuk mendukung 2 (dua) Pemuda dan Pemudi asal Kota Tanjungbalai, Junaidi Anggi Syahputra Marpaung dan Julinar Putri Ayu Sitorus yang akan mengikuti ajang Putra Putri Sumatera Utara 2021 kategori Pariwisata Indonesia.

Hal ini disampaikan H.Waris Thalib saat menerima kunjungan peserta ajang pemilihan Putra-Putri Sumut tersebut di rumah dinas Wakil Wali Kota pada Jumat malam 13/8/21.

Plt Walikota tersebut mengajak seluruh masyarakat khususnya yang berada di Kota Tanjungbalai dan diluar Kota Tanjungbalai untuk mendukung Junaidi Anggi Syahputra dan Julinar Putri Ayu pada ajang berbakat tersebut.

Kepada kedua anak muda asal Kota Kerang ini H.Waris Thalib berpesan untuk mempersiapkan diri sekaligus memperkenalkan seluruh potensi yang dimiliki Kota Tanjungbalai yang dikenal dengan Kota Kerang kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara.

Plt Wali Kota juga menaruh harapan kepada kedua peserta asal Tanjungbalai tersebut untuk dapat mengharumkan nama Kota Tanjungbalai pada perhelatan Akbar tersebut yang akan dilaksanakan pada malam puncak pemilihan Tanggal 6 September 2021 mendatang.

Jaga nama baik Kota Tanjungbalai dan menjaga Attitude serta dukung Visi Kota Tanjungbalai yakni Tanjungbalai “Bersih”, Berprestasi, Religius, Sejahtera, Indah dan Harmonis,” kata H. Waris Thalib.

Plt Wali Kota Tanjungbalai meminta dukungan dari seluruh masyarakat kepada kedua anak muda tersebut dengan cara follow dan Vote di media Sosial Instagram @Yava_Organizer dan @Officialputraputrisumut setelah itu pilih foto perwakilan Kota Tanjungbalai lalu Like, Comment dan Share sebanyak-banyaknya.

Karena dukungan dan Vote ini sangat berarti bagi Junaidi Anggi Syaputra Marpaung dan Julinar Putri Ayu Sitorus di ajang pemilihan Putra dan Putri Sumut 2021,” ujarnya.

Sementara itu Junaidi mengucapkan terima kasih kepada Plt Wali Kota karena sudah menerima kunjungan dan memberikan dukungan kepada kami dan dukungan serta Doa yang tulus mengiringi langkah kami diajang Putra dan Putri Sumut 2021,” ungkap Junaidi.(As18)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button