DPRD Prov Sulbar

A. Salehuddin Anggota DPRD Sulbar Kunker Ke Gorontalo

Sulbar.BeritaNasional.id –Anggota DPRD Sulawesi Barat, A. Salehuddin Patajangi .S.Sos Komisi I Fraksi Perindro bersama anggota Dprd lainnya melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Gorontalo. Jumat , 4 Desember

A.Salehuddin Patajangi ( kostum kotak biru ) saat kunker bersama anggota Dprd lainnya di Gorontalo

Dalam kunjungannya, Bapemperda DPRD Sulbar yang dipimpin Syahrir Hamdani bersama anggota Bapemperda lainnya, diterima oleh Bapemperda DPRD Provinsi Gorontalo di gedung DPRD Gorontalo.

A. Salehuddin Patajangi melalui Via selulernya mengatakan, Kunjungan Kerja ke Gorontalo merupakan kunjungan anggota Bapemperda Sulawesi Barat untuk Diskusi dan sharing terkait program dan mengoptimalkan kerja Bapemperda, Nomenklatur seperti apa yang bisa tepat untuk Sulbar .Kata A.Saleh.

 

” Kita mau temukan persamaan-persamaan yang bersifat produktif dalam mendorong peningkatan PAD kita, karena dari 7 Ranperda yang telah dibahas ada 1 Ranperda kita yang telah dilaksanakan oleh Dprd Gorontalo , ” Lanjut Politisi Perindro ini.

Selain itu, Bapemperda juga mempelajari, potensi apa yang dimiliki Gorontalo yang patut untuk menjadi referensi Sulbar. Ucap. A. Saleh .

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button