Daerah

A.Sul Fahmi Putra Wakil ketua DPRD Mamuju Beri Bantuan Korban Kebakaran Kasiwa

 

Berita Nasional.ID.MAMUJU SULBAR — Pasca kebakaran yang melalap habis 17 rumah warga Kasiwa Timur kemarin , Minggu (26/8) Kab.Mamuju , rentetan bantuan diturunkan baik dari unsur Pemerintahan , TNI dan Polri .

Andi Sul Fahmi salah satu bakal calon anggota DPRD Kabupaten Kota Mamuju , yanga akan maju dalam pileg 2018 mendatang dengan diusung oleh Partai Hanura, juga melakukan hal yang sama dengan memberikan bantuan kepada 17 KK warga korban bencana kebakaran di Kasiwa Timur Mamuju . bertempat Balaninor Kelurahan Binanga  Senin (27/8).

Putra Sulung dari Pasangan H.A.Dody Hermawan SH dan Hj.Imelda Pababari ini , terbilang masih muda namun memiliki jiwa sosial , membantu sesama yang membutuhkan terlebih bagi yang membutuhkan pertolongan karena bencana .

Dalam melakukan aksi sosialnya A.Sul Fahmi didampingi oleh Istri Wakil Bupati Mamuju Hj.Nirmala Aras Iwan Pababari dan ibunya Hj Imelda Pababari beserta keluarga besar Malik Pababari (mantan Bupati Mamuju dan sekaligus Anggota DPRD Prov Mamuju ).

Adapun bantuan yang diberikan berupa pakaian baik pakaian luar maupun dalam , pakaian sekolah lengkap dengan peralatan sekolah bagi anak – anak korban kebakaran serta sedikit uang tunai bagi para korban kebakaran tanpa terkecuali.

A.Sul Fahmi mengatakan ini dia lakukan semata mata ingin memberikan bantuan tanpa pamrih kepada warga korban kebakakaran terlebih karena warga yang mengalami merupakan tetangga kami di Kasiwa Timur ini , jelas Putra H A.Dody Hermawan (wakil ketua DPRD Kabupaten Mamuju ), lanjutnya semoga apa yang kami berikan bersama keluarga besar kami dapat meringankan beban yang dirasakan oleh para korban dan bernilai ibadah dari Allah .

Editor : Yuni JOIN

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close