AcehDaerah

Abdul Hamid atau Pang Rahet Caleg DPRK Raih Suara Terbanyak di Indra Makmu

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — Abdul Hamid atau Pang Rahet Caleg DPRK Aceh Timur Dapil 5 dari Partai Aceh (PA) nomor urut 10 berhasil raih suara terbanyak di Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur.

Irwansyah alias Pak Guru, Panglima Sagoe Alue Ie Mirah mengatakan, saat ini Pang Rahet telah berhasil mengumpulkan sekitar sebanyak
1002 suara.

“Alhamdulillah, dari hasil perhitungan suara oleh PPK di kantor Kecamatan Indra Makmu, kita paling unggul dan berhasil meraih suara sekitar 833 suara di Indra Makmu dan 169 suara dari update KPU yang baru di buka sekitar 84 TPS dari luar Indra Makmu ” jelas Pak Guru. Minggu (18/02/2024).

Menurutnya, Pang Rahet menang telak di empat Desa, diantarnya Desa Jamboe Bale, Jambo Lubok, Blang Nisam dan Desa Alue Ie Mirah.

“Saat ini kita masih menunggu hasil perhitungan di empat Kecamatan lagi Dapil 5, diantaranya Kecamatan Julok, Nurussalam, Darul Fallah dan Darul Aman” terang Panglima.

Pihaknya optimis Pang Rahet yang juga mantan anggota DPRK Aceh Timur periode 2014-2019 ini berhasil meraih kembali kursi DPRK Aceh Timur periode 2024-2029 kali ini.

Lebih lanjut terang Panglima Sagoe Alue Ie Mirah, saat ini Pang Rahet masih menduduki di posisi ke tiga terbanyak setelah Mariana atau Mak Na Caleg DPRK nomor urut 3 dari Partai Aceh dan Musaitir Caleg Nomor Urut 1 dua terbanyak juga dari Partai Aceh.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada warga Indra Makmu dan sekitarnya yang masih mempercayai Pang Rahet dan Partai Aceh di pemilihan kali ini. Kepada para tim juga tetap semangat dan terus mengawal suara hingga perhitungan dan penetapan di KIP Aceh Timur ” tutup Pak Guru.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button