Jawa Tengah

Ace Hardware Donasi 1000 Masker dan 25 Liter Handsanitizer Kepada Pemkot Tegal

BeritaNasional.ID, Tegal – Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal menerima donasi berupa 1.000 masker medis dan 25 liter handsanitizer dari Kawan Lama Foundation dan ACE Hardware Tegal. Bantuan diserahkan langsung oleh Manajer Staf ACE Hadware Tegal Vijay Wijaya beserta jajaranya kepada Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi, di ruang kerjanya, Rabu (26/8/2020).

Jumadi mengungkapkan rasa terima kasihnya atas donasi yang diberikan oleh keduanya. “Atas nama Pemerintah Kota Tegal, saya mengucapkan banyak terima kepada Kawan Lama Foundation dan ACE Hardware Tegal yang telah memberikan donasi sebanyak 1.000 masker, 25 liter handsanitizer kepada Pemerintah Kota Tegal, sebagai rangkaian hari jadinya yang ke-25 sekaligus sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Menurut Jumadi, donasi yang diberikan sebagai perwujudan sinergi dan kolaborasi antara Pemkot Tegal, Kawan Lama Foundation dan Ace Hardware. Jumadi juga mengharapkan hal tersebut bisa terus berlanjut. Tidak ketinggalan dirinya juga mengingatkan kepada seluruh karyawan Ace Hardware dan Kawan Lama Foundation untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Menjaga agar Ace Hardware itu aman sehingga msyarakat aman. Bersama tetap menjaga Kota Tegal zona hijau dengan selalu menjaga jarak, mencuci tangan serta wajib memakai masker,” kata Jumadi.

“Bukan untuk saya, namun untuk menjaga dan saling mengingatkan kepada seluruh karyawan ACE Hardware agar tetap patuh protokol kesehatan,” lanjutnya.

Sementara itu, Manajer Staf Ace Tegal Vijay Wijaya dalam keterangannya berujar bahwa pemberian donasi berupa 1.000 masker medis dan 25 liter handsanitizer kepada Pemkot Tegal dilakukan sebagai bagian dari perayaan 25 tahun Ace Hardware dan Kawan Lama Foundation. Sekaligus sebagai bagian dari upaya pencegahan Covid-19 di Kota Tegal.

Terlebih pihaknya juga sangat mengapresiasi Pemkot Tegal yang terus mengingatkan pihaknya untuk mematuhi protokol kesehatan. Diakuinya, pihaknya disiplin mematuhi protokol kesehatan, baik karyawan dan customer sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.*

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close