GorontaloHeadline

Adhyaksa Dault Maju Calon Anggota DPD RI, Syarat Dukungan Bakal Calon Diserahkan Team Adhyaksa

BeritaNasional.ID, Gorontalo – Sebagai seorang tokoh nasional berdarah Gorontalo, Adhyaksa Dault mengaku merasa terpanggil untuk membangun daerahnya tercinta melalui lembaga Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI).

Hal ini diungkapkannya ketika konferensi Pers via zoom usai penyerahan dukungan minimal pemilih Bakal Calon Anggota DPD RI di KPU Provinsi Gorontalo, Rabu (28/12/2022).

“Saya memilih menjadi Calon Anggota DPD RI mewakili Provinsi Gorontalo karena merupakan panggilan jiwa dan juga amanat Ibu Saya sendiri yang merupakan orang Gorontalo. Sebagai orang yang berdarah Gorontalo, saya diminta untuk membangun Gorontalo,”ungkapnya kepada awak media.

Sebagaimana diketahui bahwa Adhyaksa Dault yang merupakan mantan Menteri Pemuda dan Olahraha Republik Indonesia (Menpora) ini memiliki seorang Ibu yang berdarah asli Suwawa yang merupakan sebuah wilayah di Kabupaten Bone Bolango Provinsi Gorontalo.

Ketika menyerahkan dukungan minimal pemilih Bakal Calon Anggota DPD RI ke KPU Provinsi Gorontalo sebanyak 2090 KTP dukungan, dirinya tidak datang dan hanya diwakili oleh LO atau Penghubung Bakal Calon dan sejumlah Team Pemenangannya yang mengenakan kaus putih bertuliskan Team Adhyaksa. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button