AdvedtorialDPRD Prov Sulbar

Adik Kandung Panitia Pokja, DPRD Sulbar Akan Panggil KadisDikbud

BeritaNasional.ID.MAMUJU SULBAR —Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Barat menugaskan saudara kandung sebagai panitia pokja pada biro pengadaan barang dan Jasa provinsi sulawesi barat.

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Sulbar Dr.H.Mithar,S.Pd.,M.Pd. ketika di konfirmasi media membenarkan hal tersebut.

“Iya benar dan saya pikir apa yang salah terkait saya tugaskan adik saya untuk mengawasi kegiatan lelang proyek di ULP”, Kata Mithar

Lanjut kadisdikbud sulbar bahwa yang bersangkutan (adik kandung) beliau juga telah dia buatkan surat keputusan (SK) pengangkatan Honorer pada dinas pendidikan dan kebudayaan sulbar, Ujarnya.

Sementara itu Wakil Ketua Komisi I DPRD Sulbar Muslim Fattah mengatakan bahwa kalau memang ada seperti itu harusnya secara etika tidak dilakukan karna bisa menjadi indikasi nepotisme didalamnya, Ungkap Muslim Fattah. Senin 10 Juli

“Kalaupun secara kompetensi dan syarat memenuhi tetapi secara etika harusnya dihindari karna akan bisa menjadi indikasi nepotisme didalamnya”, Kata Muslim Fattah.

Lanjut Muslim Fattah bahwa seharusnya kadisdikbud sulbar sebagai pejabat publik bisa menghindari hal tersebut,

Muslim Fattah menambahkan bahwa pihaknya akan memanggil Kepala BKD Sulbar dan Kepala Inspektorat Sulbar untuk dimintai keterangan terkait pengangkatan non Asn oleh OPD sebagai Panitia Pokja pada ULP.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button