Jawa Timur

Afiliasi Wartawan Probolinggo Raya Peringati HUT Yang Ke 2 Santuni Anak Yatim Piatu

Beritanasional.id,-Probolinggo

Afiliasi Wartawan Probolinggo Raya (AWPR ) memperingati Hari HUT ke -2 yang di selenggarakan di Jln panglima sudirman 11, Probolinggo di cafe boston Kecamatan Kanigaran Trisnonegaran. Kamis (18/8/22).

Peringatan HUT ke-2 tahun AWPR tersebut untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh seluruh anggota AWPR.

Kegiatan AWPR ini pun cukup sederhana, yakni dengan kegiatan sosial pemberian santunan berupa sembako kursi roda kepada anak yatim piatu dan tasyakuran potong tumpeng bersama.

Dalam sambutannya,Ketua Awpr Fahrul Mozza memberikan pesan kepada seluruh anggota AWPR semoga organisasi ini menjadi lebih maju dan tambah kompak dan semoga bisa selalu bersenergi, kami juga meminta maaf kepada semua anggota AWPR terutama pembina kalau kami ada salah mohon maaf yang sebesar besarnya, kami manusia tidak luput dari kesalahan,”ucap Fahrul.

Sementara itu Totok, pembina AWPR mengatakan, seorang jurnalis yang baik adalah mereka yang benar-benar mengabdikan pekerjaannya untuk menyajikan berita apa adanya, tanpa ditambah tambahi atau pun terkesan bombastis, terhindar dari nilai hoaks dan berita yang mengalami framing,” tuturnya

***Yuli

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button