Nasional

Ahok Disarankan Vakum Sejenak Dari Dunia Politik

image_pdf

BeritaNasional.ID Jakarta – Pagi tadi Basuki Tjahaja Purnama resmi Bebas setelah menjalani dua tahun masa tahanannya di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok Jawa Barat.

Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono pun mengapresiasi bebasnya Basuki yang telah menjalani hukumannya.

“Ya kan sudah menjalani hukuman dengan baik, disiplin. Semoga bisa menjalani kehidupan seperti sedia kala,” ujar Gembong Warsono saat dihubungi, Rabu (24/1/2019).

Gembong juga menyanjung kinerja Ahok selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta yang ia akui sangat berimbas positif pada masyarakat Jakarta, bahkan menjadi buah bibir.

“Masyarakat banyak menilai dia (Ahok) kinerjanya positif untuk rakyat Jakarta. Motivasinya juga baik, itu yang kita denger dari masyarakat,” jelasnya.

Meskipun menilai kinerja Ahok sangat baik dan banyak diapresiasi warga, Gembong Warsono menyarankan setelah bebas nanti lebih baik Ahok beristirahat beberapa saat dari dunia politik.

“Kalau soal dunia politik, konteks Ahok kan sudah ada di kancah dunia politik. Jadi saya pikir yang terpenting di hari pembebasan nanti, Pak Ahok istirahat dulu buat merenung mencermati perjalanan ke depan bagaimana,” bebernya. (daff/dki)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close