AsahanDaerah

Ajak Masyarakat Terapkan Hidup Sehat, Bupati Asahan Gelar Gowes Bersama

BeritaNasional.Id – Kisaran, Sumatera Utara – Bupati H. Surya BSc menyampaikan bahwa gowes yang dilaksanakan merupakan bentuk ajakan Pemerintah Kabupaten Asahan kepada masyarakat untuk menerapkan hidup sehat dengan bersepeda.

Hal itu dikatakan Bupati H. Surya BSc saat beristirahat di lokasi Wisata Alam Sureng (WAS) di jalan Anoa Kelurahan Sei Renggas dalam kegiatan Gowes bersama yang berlangsung, Sabtu (06/08/2022).

Kemudian dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI, Bupati mengimbau masyarakat Kabupaten Asahan untuk memasang bendera merah putih di depan rumah masing – masing sampai tanggal 31 Agustus 2022.

Hal itu, kata Surya, dilakukan sebagai bentuk penghormatan kepada para pejuang yang telah berkorban jiwa, harta dan tenaga dalam memperjuangan Kemerdekaan Repulik Indonesia yang tercintai ini.

Gowes bersama yang dilakukan Bupati bersama sejumlah OPD dan pengurus PKK Kabupaten Asahan itu dilaksanakan sepanjang lebih kurang 23 kilometer dengan rute mulai dari rumah dinas Bupati keluar menuju jalan Tusam, belok kiri ke jalan FL. Tobing menuju jalan Merpati terus ke jalan Sutan Syahril, jalan Sumantri, belok kanan ke jalan Marah Rusli, jalan KH. Agus Salim, jalan Imam Bonjol, jalan Pramuka, dan jalan Panglima Polem.

Kemudian rombongan masuk ke jalan SM. Raja, belok kiri ke jalan Kartini, dan istirahat sebentar di jalan Anoa. Selanjutnya perjalanan kembali dilanjutnya menuju jalan Pondok Indah, belok kanan di jalan Ir. Sutami masuk ke jalan Jendral Sudirman belok kiri menuju finish di rumah Dinas Bupati Asahan.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button