TNI Dan Polri

Akibat Korsleting 1 Unit Mobil Hangus Terbakar

Mamuju.Sulbar.Beritanasional.id — Nasib apes dialami oleh “GU” anggota Korem 142 Tatag Mamuju, pasalnya mobil yang ia kemudikan bersama dengan keluarganya tiba-tiba terbakar di Jln. Arteri Mamuju pada hari Senin (12/10/20).

Untung saja, dalam peristiwa tersebut tidak meninbulkan korban jiwa namun kendaraan roda 4 jenis datsun go warna putih yang dikemudikan oleh “GU” hangus terbakar.

Saat dikonfirmasi tentang penyebab kebakaran, Kapolresta Mamuju Kombespol Minarto melalui Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan menjelaskan bahwa berdasarkan hasil olah TKP, api tersebut muncul akibat adanya korsleting listrik dari samping Jok mobil.

Melihat percikan api, sontak saja “GU” langsung memarkir mobilnya dipinggir jalan dan kemudian berusaha memadamkan api dengan alat seadanya namun usahanya sia-sia dan api semakin membesar.

Selang beberapa waktu, Petugas pemadam kebakaran Kab. Mamuju dan Personil Polresta Mamuju mendatangi TKP kemudian memadamkan kobaran api yang menghanguskan mobil milik “GU”.

“Kemungkinan besar penyebabnya adalah korsleting listrik yang memicu percikan api, korban sudah berusaha semampunya namun api begitu cepat membesar dan menghanguskan mobil milik korban”, Urai Kabid Humas.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close