AdvedtorialSulbar

Akmal Malik Raih Penghargaan Dari IPB Sebagai Mitra Pengabdian Pada Masyarakat

BeritaNasional.ID.Sulbar —   Pj Gubernur Sulbar , Akmal Malik meraih penghargaan kategori mitra terbaik Pengabdian pada Masyarakat dari Institut Pertanian Bogor (IPB) di Grand Ballroom IPB University Bogor, Selasa 4 Oktober 2022.

Penghargaan itu merupakan bentuk Apresiasi IPB, kepada mitra IPB khususnya Pemerintah Provinsi Sulbar yang memiliki andil besar dalam pengabdian pada masyarakat.

Kesempatan itu Rektor IPB Prof. Dr. Arif Satria menyerahkan langsung penghargaan kepada Pj Gubernur Sulbar Akmal Malik bersama dengan beberapa dosen seperti Dr Sofyan Sjaf yang merupakan penggagas data desa Presisi.

“Sulbar mendapat penghargaan, sebagai mitra PPM terbaik, dalam rangka Pengabdian Pada Masyarakat khususnya melalui kerja sama dengan IPB untuk melaksanakan program data desa presisi,” kata Akmal Malik.

Akmal Malik mengaku penghargaan yang diraih Sulbar, merupakan hasil kerja pemerintah Sulbar sebagai mitra terbaik berdasarkan penilaian IPB atas pelayanan dan kemudahan yang diberikan kepada masyarakat.

“Ini penghargaan murni kita terima, harusnya kita yang memberikan penghargaan kepada IPB, karena IPB membantu kita menyiapkan data desa presisi,” kata Akmal Malik.

Selain itu, lanjut Akmal Malik rencananya 15 Oktober nanti Rektor IPB akan berkunjung ke Sulbar, melihat progres perkembangan hasil data presisi yang telah dikerjakan.

“Insyaallah nanti Pak Rektor berkenan tanggal 15 Oktober akan berkunjung ke Sulbar,” ucap Akmal Malik

Penghargaan itu juga menjadi semangat bagi Sulbar agar kedepan dapat bekerja lebih baik memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kedepan kita akan terus bekerja lebih baik memberikan pelayanan lebih baik. Jika ada pihak yang memberikan penghargaan itu anugrah bagi Sulbar,” tutup Akmal Malik . (rls)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button