Ragam

Begini Cara AKP Endro Abrianto Ciptakan Ketertiban Masyarakat

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Untuk menciptakan ketertiban masyarakat, Polsek Siliragung secara rutin melaksanakan pendekatan pada warganya. Hal itu guna menciptakan hubungan kekeluargaan yang baik.

Salah satu upaya itu di antaranya, memberikan himbauan dan peringatan pada pemilik toko emas. “Kali ini kami memberikan himbauan ke toko emas Anugerah tentang kewaspadaan terhadap beredarnya emas palsu,” tutur Kapolsek Siliragung, AKP Endro Abrianto, Kamis (25/1/18).

Kewaspadaan yang disampaikan ke Toko Emas Anugerah tersebut bertujuan agar pihak toko lebih berhati-hati. Sehingga nantinya tidak ada warga atau konsumen yang merasa tertipu.

Selain itu, AKP Endro Abrianto juga berusaha menjalin hubungan silaturrahmi dengan warganya secara baik. “Kami juga silaturahmi ke rumah warga yang barusan mengalami kecelakaan. Dan alhamdulillah saat ini kondisinya sudah membaik,” akunya.

AKP Endro menambahkan, apa yang dilakukannya untuk menciptakan ketertiban masyarakat. Secara rutin AKP Endro juga melaksanakan patroli dialogis ke seluruh pelosok wilayahnya. “Semua itu untuk menjaga kerukunan antar warga. Kalau warga bisa hidup rukun, maka akan tercipta ketertiban, keamanan dan kenyamanan,” katanya. (Hakim Said/red)

Caption : Kapolsek Siliragung AKP Endro Abrianto saat silaturrahmi di rumah warga Siliragung

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close