DaerahSosialSulawesi

Aksi Nyata, Ansor Bantaeng Turun Bantu Warga yang Kena Dampak Bencana Banjir

BeritaNasional.ID, Bantaeng – Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bantaeng turun membantu warga, yang telah menjadi korban bencana banjir, Sabtu 13 Juni 2020.

Meluapnya Cekdam Balang Sikuyu, membuat pemukiman sekitaran Kota Bantaeng dihantam banjir serta lumpur.

Ketua Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bantaeng mengatakan bahwa dirinya turut prihatin atas bencana yang datang secara tiba-tiba itu.

Sehingga Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bantaeng turun membantu warga terdampak dengan membagikan sembako dan Alat kebersihan rumah kepada warga untuk membersihkan rumah rumah warga yang terendam lumpur.

“Gerakan Pemuda Ansor Bantaeng turut prihatin atas bencana banjir yang secara tiba-tiba melanda Kabupaten Bantaeng, semoga bantuan yang diberikan oleh p
Gerakan Pemuda Ansor dapat membantu warga yang terkena bencana banjir untuk membersihkan rumah yg terkena banjir,” ungkapnya.

Banjir yang tiba-tiba melanda Kota Bantaeng sekitar Pukul 18.30 Wita, memang sangat mengejutkan warga, pasalnya sejak 15 tahun terakhir banjir ini baru datang lagi menerjang kota.

“Dari catatan di lapangan, kader Gerakan Pemuda Ansor yang turun ke lapangan dari sekitar warga yang terkena banjir membutuhkan air bersih, dan makanan siap saji,”pungkas Nandar salah satu kader Ansor Kabupaten Bantaeng usai turun di lapangan.(*)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close