DaerahHukum & Kriminal

Alasan Pengembangan, Polisi Masih Tertutup Soal Penangkapan Terduga Bandar Narkoba 1 Kg Sabu

image_pdf

BeritaNasional. ID, SIDRAP — Belakangan ini, beredar informasi dari berbagi pihak soal adanya penangkapan besar-besaran terhadap Lelaki Berinisial (L) oleh Satnarkoba Polres Sidrap yang berlokasi di Rappang Kec. Panca Rijang Sidrap sejak dua hari yang lalu. Kabar ini masih ditutup-tutupi oleh pihak Polres Sidrap atas dasar ingin melakukan pengembangan.

Sejatinya hal ini sudah dilakukan ekpose oleh pihak Polres Sidrap, namun harus menunggu waktu hingga Jumat, 11 Oktober 2019 mendatang.

Hal ini dibenarkan Kasat Narkoba Polres Sidrap AKP. Andi Sofyan saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu, 9 Oktober 2019. Menurut Sofyan, pihaknya belum bisa membeberkan hal tersebut,  masih banyak langkah yang akan lakukan guna pengembangan kasus ini, terang Sofyan.

Insyah Allah, pihak Polres Sidrap akan melakukan jumpa Pers, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono.

Rencananya akan dilakukan pada hari Jumat, 11 Oktober 2019 mendatang, sekaligus beberapa kasus yang akan diinfokan, ungkap Sofyan.

Diakui Sofyan, terduga bandar Narkoba Berinisial LK itu bersama Barang Bukti (BB) sebanyak 1 Kg Sabu, dan hingga saat ini pelaku kini sudah diamankan oleh Pihak Polres Sidrap.

Diakhir konfirmasi, ia meminta untuk tidak diekspose dulu, karena dalam pengembangan, dan menunggu info selanjutnya, ucap Sofyan. (Rs).

Show More

Related Articles

Back to top button
Close