DaerahSUMUTTanjungbalai

Anak 9 Tahun Tewas Tenggelam Didasar Sungai PAM Tanjungbalai

BeritaNasional.ID, TANJUNG BALAI SUMUT- 2 (Dua) orang pelajar berinisial DA (9) dan temannya DWP (9), warga perumahan PAM Kelurahan Sirantau Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai hanyut dan tenggelam di Sungai PAM yang berjarak lebih kurang 100 meter dengan tempat tinggal mereka.

Menurut kesaksian salah seorang warga yang ada dilokasi kejadian, menyampaikan kedua anak itu keluar dari rumah dengan tujuan ingin memancing ikan di sungai PAM tersebut, saat dikonfirmasi kepada wartawan yang datang langsung ke lokasi.

Sesampainya dipinggir sungai mereka berdua mulai coba memancing ikan, tetapi nasib berkata lain salah seorang dari mereka tergelincir ke sungai itu dan hanyut terbawa arus sungai, melihat hal tersebut rekannya coba memberikan pertolongan, namun takdir berkata lain anak tersebut juga akhirnya ikut hanyut dan tenggelam di sungai itu.

Atas peristiwa itu salah seorang warga sekitar yang melihat berteriak meminta tolong pada orang orang ada 2 (Dua) anak jatuh di sungai, sehingga menimbulkan keramaian dan warga  coba membantu melakukan pencarian.

Lebih kurang setengah jam pencarian akhirnya warga menemukan DA (9), tenggelam didasar sungai dalam keadaan pingsan dan salah seorang warga langsung membawa ke RSU Tanjungbalai untuk memberikan pertolongan, namun anak tersebut tidak dapat diselamatkan akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

Warga yang terus melakukan pencarian lebih kurang 1 jam lamanya akhirnya menemukan DWP (9) didasar sungai PAM dalam keadaan yang sudah tidak bernyawa ungkap warga tersebut sembari menghapus air matanya. (AminSinaga/Bernas)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button