Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Daerah

Anggota Dewan Diminta Mengawal Pembangunan Di Desa Cluring

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Kades Cluring, Sunarto berharap pada anggota DPRD Banyuwangi yang hadir dalam Musrenbangdes Cluring, Kecamatan Cluring, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (22/1/18) untuk ikut mengawal pembangunan di Desa Cluring dan khususnya pengajuan yang sedang dan telah diajukan ke Pemkab Banyuwangi.

Musrenbangdes Cluring saat itu dihadiri Forpimka Cluring, Sekcam, anggota DPRD, BPD, Koorsda Pengairan, BPP Pertanian, LPMD, RT, RW, tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Cluring. “Di sini kami mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran anggota DPRD Banyuwangi dan Forpimka Cluring,” tutur Sunarto.

Ditambahkan Sunarto, dalam rapat Musrenbangdes, masing-masing dusun telah membawa usulan pembangunan di wilayahnya masing-masing. “Yang jelas ada beberapa bangunan yang sudah diprioritaskan di tingkat dusun,” katanya.

Sementara Sekcam Cluring, Titik Handayani, SE menyatakan, dalam pelaksanaan pembangunannya, Desa Cluring bisa memanfaatkan dana dari ADD, DD, maupun dana Reward. “Jadi rencana pembangunan di tingkat dusun itu bisa mengajukan anggaran dari ADD, DD, maupunbdana Reward. Misalnya pembangunan paving, bahu penahan jalan dan bangunan lain sesuai dengan harapan warga Desa Cluring,” aku Titik Handayani, SE.

Sedangkan untuk wilayah Kecamatan Cluring, tambahnya, yang diprioritaskan adalah membangun sarana pelayanan masyarakat, ruang inap Puskesmas Desa Benculuk, ruang Laboratorium Puskesmas Desa Tampo dan Puskesmas Desa Sembulung. (Hakim Said)

Caption : Suasana musrenbangdes di Desa Cluring

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close