Daerah

Anggota DPR RI FPDIP Komisi Vl Memberikan Bantuan Wastafel dan Ribuan Masker

BeritaNasiinal.ID, SITUBONDO – Sejak memasuki situasi Pandemi Covid-19, hingga menjelang kondisi New Normal sekarang ini, Sonny T Danaparamita, Anggota DPR RI FPDIP Komisi VI, semakin gencar menyalurkan bantuan ke wilayah Daerah Pemilihannya, yaitu Situbondo, Bondowoso, Banyuwangi.
Ketua Komunitas Tionghoa Bersatu Xi Hua dan PSMTI, Linda Indrawati Spd yang juga sebagai relawan dari Anggota DPR RI FDPIP Komisi Vl, Sonny T Danaparamita mengatakan, Sonny T Danaparamita memberikan bantuan 2 westafel, tempat mencuci tangan dan ribuan masker yang akan dibagikan kepada masyarakat.

“Kami mendapat bantuan 2 westafel dan ribuan masker dari Sonny T. Danaparamita, Anggota DPR RI FPDIP Komisi Vl, 1 westafel kami tempatkan di tempat persemayaman jenazah PING IE KWAN Situbondo, Perkumpulan Kematian Situbondo (PKMS) di Jln Argopuro, Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Situbondo,serta 600 maskee kami bagikan ke klenteng besuki PKMS dan Asembagus, sedangkan 1 westafel lainnya untuk Ponpes Bustanul Faizin Blimbing bersama masker sebanyak 1000 masker yg langsung diterima oleh KH. Moch. Makki selaku pengasuh Ponpes tersebut.

Bukan itu saja yang disampaikan Linda Indrawati kepada awak media online ini, Linda juga menjelaskan masih ada relawan di sektor timur, Kecamatan Banyuputih juga membagikan masker.

“Melalui relawan STD yang ada di Banyuputih Yanti, Sonny pun juga membagikan 500 Masker utk Jemaat Gereja GKJW Banyuputih dan Asembagus yang diterima langsung oleh Pendeta Dikky Agung Triatmodjo, S.Si. sedangan 600 masker juga kami bagikan kepada Klenteng Besuki PKMS dan Asembagus,” ucap Linda Indrawati.

Ketua Komunitas Tionghoa Bersatu Xi Hua dan PSMTI Situbondo, Linda Indrawati menyampaikan Apresiasi Sonny T. Danaparamita terhadap semua bantuannya yang tanpa melihat Suku, Agama dan Ras, karna semua ini memcerminkan bahwa beliau sangat menghormati keberagaman dan perbedaan yg ada di Bumi Sholawat Nariyah ini.

Selanjutnya, Pendeta Dikky dan juga KH. Moch Makki mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Sonny T Danaparamita, Anggota DPR RI FPDIP Komisi Vl yang telah memberikan bantuan berupa masker dan wastafel pencuci tangan kepada Komunitas – Komunitas yg ada.

“Kami sangat berterimakasih atas bantuan serta perhatiannya, bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi kami,” imbuh pendeta Dikky dan juga KH. Moch. Makki.

Sementara itu, Nyoman Dharma, selaku koordinator relawan STD Situbondo mengatakan bahwa, tidak hanya cukup pada komunitas tersebut, Sonny T. Danaparamita, beliau juga membagikan 500 Masker untuk warga Kecamatan Jangkar melalu Nyoman yg langsung diterima oleh Taufik bersama para pemuda turun langsung membagikan masker.

“Guna menyongsong New Normal, Kami juga diamanatkan membagikan masker untuk warga Desa Tenggir yg telah menjadi Kluster penyebaran di Situbondo sebanyak 300 masker, disamping itu, kami juga bekerja sama dengan Puskesmas jatibanteng untuk mendistribusikan masker tersebut ke desa-desa yg ada didataran pegunungan di Kecamatan Jatibanteng. Bantuan 600 masker tersebut langsung diterima oleh Kepala Puskesmas Jatibanteng, Amrozi S.Kep. Ners dan dr. Ni Made Rai PM. Namun tidak hanya di desa Kecamatan jatibanteng saja yang diberikan bantuan masker, sebanyak 300 masker untuk desa-desa yg ada di pegunungan kecamatan Sumber Malang pun juga kami distribusikan melalui relawan STD yang ada diwilayah tersebut” ucap Nyoman melalui sambung selulernya.

Tidak lupa, Anggota DPR RI, Sonny Danaparamita juga menitipkan pesan agar kita semua patuh, sadar dan disiplin utk selalu menjaga kesehatan dan meningkatkan imun serta iman kita dalam melawan serta memutus mata rantai penyebaran Covid -19 ini agar kita semua dapat kembali hidup normal seperti sedia kala.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close