Sulawesi

Anggota DPRD Makassar Rachmat Taqwa Bagikan Masker di Pelelangan Ikan Paotere

BeritaNasional.ID, Makassar – Anggota DPRD Kota Makassar, Rachmat Taqwa Quraisy membagikan masker di pelelangan ikan Paotere Makassar, Rabu (8/4/2020) pagi.

Aksi sosial tersebut dilakukan Ketua Angkatan Muda Kakbah (AMK) Provinsi Sulawesi Selatan saat membeli ikan di tempat pelelangan ikan terbesar di Kota Makassar ini.

“Kebetulan pagi ini saat datang berbelanja ikan ke tempat ini, dan masyarakat menyampaikan butuh masker. Sementara masih ada masker yang sisa pembagian kemarin, maka Saya langsung bagikan di sini,” ujar Rachmat.

Anggota Komisi A DPRD Makassar ini berharap masyarakat menaati himbauan pemerintah untuk menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

“Per 5 April sesuai anjuran organisasi kesehatan dunia (WHO), pemerintah meminta seluruh masyarakat Indonesia menggunakan masker. Semoga hal ini bisa dipatuhi oleh masyarakat,” ujarnya.

Legislator muda yang berlatarbelakang pengacara ini berharap pemerintah Kota Makassar untuk membagikan masker gratis kepada masyarakat.

“Himbauan pemerintah dapat efektif jika ada program bagi-bagi masker kepada masyarakat. Selain langkah di pasaran, harga masker juga naik, solusinya pemerintah harus memberikan bantuan langsung,” harapnya.(*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button