SUMUTTanjung balai

Anggota DPRD Tanjungbalai Pak”On” Sekretaris Komisi C DPRD Reses yang Dilaksanakan Ibarat Silaturrahmi

BeritaNasional.ID, Tanjungbalai Sumut- Ir.Husaini Sinaga yang akrab dipanggil Pak “On” anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungbalai, dari Partai Berkarya Daerah Pemilihan (Dapil) II Kecamatan Datuk Bandar dan Kecamatan Datuk Bandar Timur.

Ir. Husaini sinaga atau Pak On tersebut menggelar Reses I masa sidang II yang dilaksanakan pada Selasa 21/3/22 bertempat di Jalan Singosari Gang Bambu Lk VI Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai.

Reses yang dilaksanakan setiap anggota DPRD adalah Amanat Undang-undang nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah, dan dalam Reses tersebut menampung segala keluhan dan aspirasi masyarakat yang nantinya akan dibahas bersama di Gedung DPRD.

Dalam kata sambutan Ir.Husaini Sinaga atau Pak On menyampaikan bahwasanya Reses yang dilaksanakan ibarat mempererat Silaturrahmi dengan warga pada Dapil pemilihan dan apapun ceritanya hanya Itu itu juga dengan kata lain kita tampung usulan masyarakat namun usulan tersebut juga tidak terlaksana, ujung ujungnya masyarakat kecewa kepada anggota DPRD tersebut dan juga Walikota hal itu karena anggaran Pemko Tanjungbalai yang sangat minim.

Lebih lanjut saya sebagai anggota DPRD yang berada di Dapil ini telah berusaha memperjuangkan untuk memperbaiki ruas Jalan Singosari dan Jalan SMAN 3 yang kondisinya sangat memprihatinkan, bahkan sudah ada beberapa warga yang datang meminta agar jalan tersebut diperbaiki namun kita tidak dapat berbuat apa apa disebabkan itu tadi yaitu anggaran pemerintah kita yang sangat minim.

Walaupun demikian kita bersyukur
karena masih ada program Pokok Pikiran (Pokir) DPRD Tanjungbalai yang sedikit dapat menyahuti Aspirasi warga terhadap perbaikan Infrastruktur berupa Jalan dan lainnya walaupun kurang memadai Ungkap Ir.Husaini Sinaga atau Pak On menyampaikan.(As18)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button