DaerahRagamSosial

Anggota Fraksi Demokrat Kabupaten Bulukumba Ikut Prihatin Atas Kondisi Pasca Banjir Bandang di Bantaeng

BeritaNasional.ID, Bulukumba – Anggota fraksi Demokrat Kabupaten Bulukumba ikut mengambil bagian setelah pasca banjir bandang yang menimpa warga Kabupaten Bantaeng, Provinsi Sulawesi Selatan.

Kata Sabri bahwa bencana banjir bandang yang terjadi pada Jumat (12/6) sekitar pukul 19.00 malam mengakibatkan beberapa titik terendam dengan banjir.

Atas kejadian tersebut Sabri bersama tim relawan partai Demokrat bekerjasama dengan Agen LPG PT. Muziergi Sejahtera Bantaeng menyalurkan bantuan korban bencana banjir bandang yang mengakibatkan beberapa titik harus mendapatkan perhatian khusus oleh pemerintah Daerah Bantaeng.

Salah satu lokasi yang sempat dikunjugi oleh Tim relawan dari praksi Partai  Demokrat, jalan Pahlawan Kelurahan Bontosunggu,jalan sunyi Kelurahan Bontorita, dan terakhir Desa Bonto Jai Kecamatan Bissappu, Bantaeng.

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Sabri dan Tim relawan bekerjasama Agen LPG PT. Muzi Energi Bantaeng. Disaksikan langsung oleh Muktar dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) bersama Tompo selaku pejabat Kelurahan Bontosunggu Bantaeng.

“Tujuannya sebagai bentuk keperihatinannya terhadap warga yang terdampak oleh bencana banjir bandang apalagi terjadinya dampak Covid-19 di tengah-tengah pandemi yang sedang melanda kita semua,” kata Sabri via Whatsapp. (Andi Bur)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close