DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Anggota Kodim 0823 Situbondo Kerja Bakti Bersihkan Tempat Kotor dan Selokan

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR – Anggota Kodim 0823 Situbondo dan jajaran Koramil melaksanakan kerja bakti membersihi bahu jalan yang ditumbuhi rumput dan tanaman liar serta membersihkan tempat-tempat kotor yang berpotensi menjadi sarang nyamuk Aedes Aegypti, Kamis (18/11/2021).

Kerja bakti yang dipimpin oleh Kapten Inf Basuki Rahmat Pasi Ops Kodim 0823 Situbondo ini berlangsung dipinggir jalan raya Desa Kotakan, Kecamatan Kota, Kabupaten Situbondo. “Kerja bakti ini dilaksanakan untuk memberihkan tempat-tempat kotar yang berpotensi menjadi sarang nyamuk Aedes Aegypti atau Demam Berdarah Dengue,” terang Kapten Basuki Rahmat ketika memimpin kerja bakti.

Selain membersih tempat-tempat kotor yang berpotensi menjadi sarang nyamuk Demam Berdarah, sambung Kapten Basuki Rahmat, anggota Kodim 0823 Situbondo juga membersihkan membersihkan Asrama Kompi A, Eks 514 Kotakan. “Kerja bakti ini juga bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan sesama anggota Kodim 0823 Situbondo,” tuturnya.

Menjaga kebersihan lingkungan, kata Kapten Basuki Rahmat, merupakan salah satu bagain dari iman. “Lingkungan bersih dan sehat akan membuat kita nyaman. Untuk itu, kita akan terus melakukan kerja bakti di tempat yang berbeda,” pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button