Daerah

Anggota Kodim 1401/Majene Tetap Olah Raga Dalam TMMD 102

Berita Nasional.ID.MAJENE SULBAR — Personel Kodim 1401/Majene , yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 dalam waktu senggang , sore hari menyempatkan berolahraga bersama masyarakat Desa Salutahungan Kecamatan Malunda.

Dan SSK Kapten Inf Ardam Nyampa menyampaikan, Olah raga bersama itu dilakukan di sela-sela kegiatan menjelang penutupan juga melaksanakan kegiatan sasaran non fisik. Selain sebagai sarana hiburan, olahraga juga menjaga kebugaran fisik, kesehatan para personel dan juga sarana untuk semakin berbaur dengan warga setempat.

Kegiatan olahraga, sengaja digabungkan berbagai unsur masyarakat agar terjadi sinergitas yang bagus antar elemen masyarakat yang berada di Desa Salutahungan Kegiatan non fisik itu dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kekompakan kebersama dengan masyarakat demi terwujudnya ikatan yang baik hingga tercapai kemanunggalan TNI dengan masyarakat.

Dansatgas TMMD Letkol Inf Rahman Tamampu Leho, mengatakan, tujuan kegiatan olahraga bersama tersebut adalah disamping menjalin silaturrahmi dengan masyarakat setempat, juga melatih dan mempersiapkan tim bola Volly yang akan ikut lomba antar Kecamatan Malunda, dalam rangka memeriahkan hari Hut Kemerdekaan RI ke 73

Dengan adanya kegiatan olahraga ini, masyarakat setempat akan semakin percaya, bahwa prajurit TNI yang melaksanakan TMMD yang ke 102 di wilayah Kodim 1401/Majene, sangat mencintai dan dicintai rakyat, sehingga warga setempat senang dan mengakui bahwa TNI semakin jaya dan Kemanunggalan TNI harus dirasakan semua masyarakat . (Pen ).

Editor :. Yuni JOIN

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button